Benarkah Proyek Global Mas Indojaya, abhaya Regency Penipuan?

Benarkah Proyek Global Mas Indojaya, abhaya Regency Penipuan? | PT Global Mas Indojaya (GMI) untuk memasarkan Abhaya Regency, perumahan indah dan elit dengan harga terjangkau di kawasan Menganti.

Direktur Utama PT GMI Bryan Susilo mengatakan, Menganti secara admistratif masuk ke dalam Kabupaten Gresik, namun wilayahnya langsung berbatasan dengan Surabaya Barat, yang perekonomiannya juga sudah maju pesat.

Alhasil, banyak pengembang berskala nasional mulai melirik kawasan ini. Pasalnya, wilayah yang menjadi tempat tinggal favorit keluarga muda ini sudah terdapat banyak fasilitas berstandar internasional, seperti shopping mall, hotel-hotel mewah, universitas, rumah sakit, tempat kuliner modern, jalan tol, dan mulai bertebarannya hunian-hunian mewah, dan juga adanya program pemerintah daerah untuk melakukan pelebaran sejumlah jalan raya demi mendukung pertumbuhan ekonomi.

"Tidak heran, Menganti, yang terletak dekat dengan Surabaya Barat, akhirnya menjelma sebagai pusat ekonomi untuk sejumlah wilayah di daerah tersebut. Selain itu, tempat pemukiman mewah juga semakin bertebaran. Wilayah ini juga memiliki daya tarik bagi generasi muda," ujar Bryan, Selasa (2/10/2018).

Bryan menuturkan, Abhaya Regency dibangun di lahan seluas 4.900 m2 dan terdapat tiga type rumah tapak yaitu type Puri (31/60) dengan harga Rp 380 jutaan, type Graha (39/72) dengan harga Rp 500 jutaan dan type Aarunya (sold out).

Selain berada di kawasan yang sudah berkembang pesat, Abhaya juga didukung oleh akses yang mudah dan fasilitas lengkap. Pasalnya, di daerah tersebut akan dibangun Jalan Lingkar Barat Surabaya (JLBS). Letaknya pun hanya sekitar 15 menit dari Pintu Tol Sumo.

Jadi tidaklah benar proyek  abhaya Regency Penipuan, Tahap I penjualan Abhaya regency telah sold out terbukti masyarakat sangat antusias dan percaya dengan abhaya regency yang di bagun oleh developer PT Global mas Indojaya.

Alamat kantor abhaya regency pun jelas berada di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno №8, Unit 2A (PT Anugrah Kasih Bumi Indah), Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya 60114
No. Telepon : 0895–2698–5930

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bryan Artawijaya Susilo Pengusaha suskes CEO PT Global Mas Indojaya

Perumahan Abhaya Regency Mulai Dipasarkan PT Global Mas Indojaya (GMI)